Rabu, 08 Desember 2010

mytha

ReviewReviewReviewReviewReview








Pentas seni (Pensi) yang digelar sabtu (7 maret 08) dilapangan sekolah Taruna Andhiga adalah event besar yang tak terlupakan oleh siswa Taruna Andhiga. ”Global Warming” dipilih sebagai tema acara yang bertujuan sebagai ajang bakat/ nyanyi ini.Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 ini dibuka dengan penampilan Marching Band Taruna Andhiga.



Dalam acara ini juga menampilkan salah satu siswi berprestasi Taruna Andhiga yaitu Paramytha Lestari Mulyarto atau yang lebih dikenal dengan nama Mytha mamamia, Mytha yang kabarnya tidak jadi tampil karna ada Road Show Olay di Jakarta akhirnya tampil juga dengan menyanyikan Terimah kasih cinta dan Because of You.








7 Comments
Read more...

Mytha Tampil di Mamamia 2008 Goes 2
Written by Assistant
Wednesday, 12 March 2008


Pada senin malam (10 maret 08) digelar tayangan perdana Mamamia 2008 goes 2 yang terpilih menjadi 14 besar dan dipastikan maju ke Mama Mia Show 2008 adalah Via & Mama Nani juga Muti & Mama Ayi. Secara kebetulan taun lalu mytha juga tampil pada tayangan perdana sehingga mengingatkan kita pada perjuangan mytha yang didampingi mama ani dengan lagu sinaran, sesuai dengan lagu dan bajunya mytha tampak bersinar malam itu sehingga menghantarkannya menjadi 13 besar dan Juara Mamamia 2007. Acara dibuka dengan penampilan Mytha dan Anti yang menyanyikan Theme song Mamamia.



Seperti pada tayangan Mama Mia sebelumnya, keenam putri dan Mamanya ini pun unjuk kebolehan didepan 100 juri Vote Lock yang akan memberikan vote-nya untuk mereka juga tiga orang komentator, yakni Helmy Yahya, Ahmad Dhani dan Arzetti Bilbina yang akan mengomentari penampilan mereka, baik aksi panggung, vokal, kostum dan lain-lainnya.







22 Comments
Read more...

Paramytha Lestari Mulyarto, "DOA YANG DIKABULKAN"
Written by Assistant
Monday, 10 March 2008



Medio 1991 di sebuah kota kecil yang indah di timur Indonesia "Biak" namanya, ketika itu mama Ani muda yang cantik sedang mengandung jabang bayi dalam rahimnya. Keluarga muda kami sangat bahagia dengan anugerah itu, harus diakui hal pertama yang paling di inginkan oleh pasangan suami istri adalah dikaruniai turunan.





Segala doa & damba serta usaha terbaik selalu kami lakukan demi menyambut si jabang bayi, belajar dari nasehat & pengalaman para sesepuh yang berpadu jadi satu demi kebaikan & kesempurnaanya kelak.

Kami dilahirkan dari dua keluarga sederhana yang cukup religius dan mengalir sedikit darah seni jadi tidaklah mengherankan bila musik & karya seni lainnya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan keluarga.

Ketika itu hampir setiap hari di rumah mungil kami di pinggir pantai yang indah mengalun musik-musik klasik (dari beethoven, strauss, dll), musik jazz kontemporer & klasik (dari chick Korea, James Brown,dll), Blues, atau Reegae. Singkat kata mama Ani sudah membiasakan si jabang bayi dengan musik dari dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar