Jumat, 11 Maret 2011

Cara Latihan Sepak Bola 'Ala' Lionel Messi


Latihana bermain bola seperti Lionel Messi? yang harus Anda lakukan adalah  menghabiskan waktu dengan bola, sebanyak mugkin . Tidak ada solusi ajaib selain praktek lebih banyak dan dari hari ke hari. Apakah itu menggiring bola di dalam dan sekitar kerucut, sekitar pemain imajiner, sekitar perabotan di rumah, dan atau dalam permainan pickup kapan pun Anda bisa, Anda pada dasarnya harus mencintai permainan jika anda ingin bermain seperti Messi karena itulah bagaimana dia menjadi pemain hebat. Dia mengasihi permainan dan dengan demikian ingin menguasai bola dan permainan.
leonel messi latihan
Messi ditanya sekali dalam cerita Guardian luar biasa bagaimana ia bisa bermain bola begitu baik, ia berkata:
‘Pertama-tama Anda harus mencintai permainan. ” Berapa banyak? ‘Yah … dari usia tiga tahun saya bermain setiap hari: setiap pagi, sore dan malam hari. Di dalam rumah, juga. Terkadang Aku merusak barang-barang. Ibuku akan menjadi gila … ‘
Untuk menjadi pemain seperti Messi, Anda harus menggiring bola dengan setiap langkah kaki ketika Anda berjalan, jogging, atau berlari dengan bola. Dengan cara ini Anda mengembangkan kontrol yang dekat dan dapat memotong bola menjauh dari lawan bila Anda perlu. Messi selalu memiliki bola dekat dengan dia dan memiliki sejumlah gigi dia bisa pindah ke, dari perlahan jogging bersama untuk pengisian pada Peamin belakang- ia menggoda mereka pada awalnya dengan menggerakkan panah lambat dan kemudian di sekitar mereka dengan perubahan kecepatan. Itu rahasia, perubahan kecepatan saat dia pergi oleh seorang Peamin belakang. Pertama itu lambat, lambat, lambat dan kemudian dia meledak melewati mereka dengan kecepatan. Dan dia akan memotong bola di kedua arah, ke dalam atau ke luar.itu lah gaya permainan messi.
messi latihan
Beberapa poin tentang cara bermain seperti Messi:
* Luangkan waktu dengan bola setiap hari menenun dan keluar dari kerucut atau Peamin belakang buatan
* Sentuh bola dengan setiap langkah menggiring bola ketika Anda mendribling bola
* Pergi  lambat ke pemain belakang musuh untuk menarik  mereka dan kemudian meledak melewati mereka dengan kecepatan
* Bermain  satu dan dua sentuhan , jangan memaksa menggiring bola
* Shield bola dengan tubuh Anda dan melindunginya
* Jangan menyerah di bermain
* Mengatur pemain sampai dengan memvariasikan bermain Anda sehingga mereka tidak tahu apa yang akan Anda lakukan – bermain satu sentuhan kadang-kadang dan menggiring bola ketika Anda satu-satu atau dalam menyerang ketiga
Messi mungkin tidak begitu besar atau tinggi, tapi itulah mengapa ia memiliki julukan Kutu Atom, dia kecil tapi kuat. Dia menggunakan tubuhnya untuk melindungi bola dan tidak akan terdorong dari bola. Dia memiliki pusat gravitasi rendah dan akan bertarung dengan yang terbaik dari pembela untuk menjaga bola.

2 komentar: