Sabtu, 27 November 2010

Tim Ariel Salah Strategi?


Kapanlagi.com - Kuasa hukum artis Cut Tari, Hotman Paris Hutapea mengatakan jika langkah yang ditempuh Ariel dengan tidak mengaku sebagai pelaku video porno sudah salah langkah. Pasalnya, jika Ariel mengaku, maka dirinya bisa terbebas dari dugaan pelaku penyebaran."Terbukti dengan dakwaan membantu penyebaran, semakin menunjukkan kalau tim Ariel benar melakukan kesalahan strategi. Kalau dari awal dia mengaku bahwa benar dirinya yang di dalam video tersebut, dia tidak akan dipidana, maka polisi akan konsentrasi untuk mencari siapa yang menyebarkan," ujar Hotman, kuasa hukum Cut Tari di Summitmas II, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).
"Tapi karena Ariel tidak mau mengaku, akhirnya penyidik berupaya mencari jalan apapun agar Ariel menjadi terdakwa," tegas pengacara bertubuh subur itu.
Hotman pun menceritakan jika dalam dunia politik dan hukum, baik penyidik maupun kuasa hukum harus memiliki strategi masing-masing. "Penyidik dan pembela kan sama-sama ingin menerapkan strategi masing-masing, lebih jago penyidik dari pada tim Ariel," ujar Hotman.
"Kemarin kan sempat hampir habis masa tahanan, tapi belum keluar P21, karena belum bisa menjerat Ariel atas tuduhan pembuat. Akhirnya dikancingkanlah dia ke Bandung, itu kehebatan penyidik," tambahnya.      (kpl/adt/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar