Kamis, 24 Februari 2011

Putri Titian Sesuai Mood
Jakarta, kasakusuk.com
Di usia yang sudah menapaki tahap dewasa, pesinetron Putri Titian masih sering terlihat tampil layaknya anak SMP. Postur tubuh yang kecil dan wajah imut memang masih mendukung Tian berlagak anak ABG. Namun sebagai perempuan, ia tak bisa menghindari keinginannya untuk berpenampilan layaknya wanita dewasa. Saat ditemui beberapa waktu lalu, Tian menjabarkan keinginannya tersebut, “Kadang ingin pakai longdress dengan rambut terurai. Tapi aku tetap nggak bisa ninggalin sisi kecil aku seperti rambut ikat kuda, pakai kaos warna-warni dengan celana pendek,” ujarnya beberapa waktu lalu.
Meski ingin tampil lebih dewasa, namun dara kelahiran Palembang ini mengaku belum bisa menyimpulkan gayanya akan terus seperti itu. Hingga saat ini, Tian memang belum bisa menguasai situasi hatinya yang terkadang labil. “Aku suka berubah-ubah sesuai mood. Mau berpakaian dewasa ataupun childish ya tergantung moodnya.”
Keinginan Tian untuk tampil beda, terkadang masih harus terhalang oleh gaya hidupnya sehari-hari. Caranya bicara dan mengambil keputusan, seringkali didominasi pola pikir Tian saat dirinya masih di usia belasan. “Umur sudah sembilan belas tapi tetap aja kaya anak umur tiga belas. Masih belum bisa menghilangkan ceriwisku di umur tiga belas.” (hnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar