Rabu, 16 Februari 2011

weekly polling : style rambut putri yg lw suka

13 07 2007 memang benar bila putri titian dah mulai menjadi trend setter bagi anak2 ABG, banyak gaya dari putri yang kemudian ditiru dan diaplikasikan oleh banyak remaja, diantaranya adalah style rambut.
mmmmm kenapa ya style rambut putri begitu disenengi ? kalo nurut mascha karena potongannya simple dan gak aneh-aneh. dan di tiap2 sinetron yang dibintangi, style rambut putri selalu berubah2. nah di weekly polling ini mascha coba ajukan topik ini.
==================================
Menurut kalian, style rambut putri di sinetron apakah yang paling lw suka :
1. Jomblo So What Gitu Loh ?
jswgl.jpg
Di JSWGL rambut putri sangat sederhan, rambut belakang dibiarkan terurai bebas, sedangkan bagian depan diarahkan ke samping kanan dan dijepit layaknya anak smp/sma sekarang ini, cuman dijepitnya lebih keatas sedikit. mmmm manis dan imut.
2. Cintaku Bersemi di Angkot
cba.jpg
Rambut nge-bob seperti ini bikin putri tambah seger, bagian belakang di-trap dan sebelah depan diponi (meskipun kadang agak miring poninya). Bagian kanan dan kiri tetep nutupin kuping (kalo mascha perhatiin, rambut nutupin kuping sering banget dipake di sinetron awal2 putri).
3. Cinta Buat Nyak
cbn.jpg
Rasa-rasanya style rambut putri belum banyak berubah dari sinetron sebelumnya, tapi rambut belakan yang lebih panjang dan rambut depan yang lebih miring bisa ‘mengimbangi’ chubby pipi putri

4. Piala Oscar
po.jpg
Nah!! mulai sinetron PO ini gaya poni depan mulai dikenalkan oleh putri titian. manissss deeeh. bando sebagai pemanis dengan warna2 cerah-pun sering dipakai untuk ‘pembatas’ dan pengikat rambut. ehm ….
5. Pacarku Banyak Aturan
pba.jpg
Jujur, aneh banget ngeliat potongan rambut putri di PBA ini, apa buat ngeliatin kalo diya berperan jadi anak smu yang telmi ? aneh…super duper aneh. tapi ttp ajib aja kalo yang di dandanin si putrimah .. hahahah :)
6. Mama Baru Buat Papa
mbbp.jpg
Poni tebel ampe nutupin mata juga nutupin kuping. model anak smp yang ‘childish’. bagus dan bisa ngangkat karakter putri yang jadi anak bungsu yang masih smp. style rambut sissy kayaknya dimulai dari sini deh … tul nggak ??
7. Jungkir Balik Dunia Sissy
jbds.jpg
Nah! ini diya …… style sissy yang sangat ngetrend itu! poni kedepan sampe nutupin mata, sementara yang samping di tarik kebelakang dan dikucir (bisa 1 atau 2 kuciran). Trus kuping putri juga mulai sering kliatan dengan giwang hitamnya. bening pisan euy ….
8. Ajari Aku Cinta
aac.jpg
Disinetron bareng Gita Gutaa ini, rambut putri dikembalikan seperti di sinetron MBBP, dengan poni agak ditipiskan sementara sebelah samping dan elakang dibiarkan terurai bebas. Makin asik ajjah bisa ngliatin model rambut putri yang macem2
9. Mr. Boy
mb.jpg
Gubbrraaagggkkkhhh!!! …. pertama kali liat putri seperti ini. Bingung, kaget, kagum nyampur jadi satu. Dengan style nyaris seperti sissy, tapi di modifikasi dengan kucir rambut yang lebih banyak dan ikat karet yang berwarna-warni. Sederhana tapi sangat extrem!
10. Dunia SIssy Jungkir Balik Lagi
dsjbl.jpg
Hampir sama ama style di JBDS (ya iyalah lha wong sambungannya kok !!) …. tapi kadang rambut sampingnya dijepit dan ujungnya dibiarkan terurai dengan bagian depan poni nutupin mata (teteeeeeeeeeeeeeep!!! i like it)
11. My First Kiss
mfk.jpg
Dengan rambut yang mulai memanjang, kucir putri diangkat lebih keatas daripada kucir di sinetron JBDS dan DSJBL. Kayak karakter candy-candy tapi lebih ke arah sailormoon kali yaaa ??? lucu..lucu….
12. Sissy Ajjah!
sa.jpg
Nih diya model mutakhir putri. dengan poni ttp dipertahankan (putri gitu looh!!) ada perubahan di bagian belakangnya. Kucir hanya 1 disebelah kanan, sedangkan rambut sebelah kiri belakan ditarik ke kanan untuk dikucir. kuping tetep terlihat tapi giwang hitam putri sdh gak ad, kemana yah ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar