Rabu, 16 Februari 2011

putri titian

Putri Titian Tidak Nyaman Pakai Rok
Aktris sinetron Putri Titian rupanya tidak suka memakai rok. Persoalannya sederhana: ia suka duduk seenaknya dan, jika memakai rok, hal ini tidak bisa dilakukan.
“Aku kurang nyaman berpenampilan feminim, aku kurang suka menggunakan rok,” kata aktris yang membintangi sederet sinetron FTV ini, seusai usai “Malam Penganugerahan Panasonic Award”, di Jakarta Theater, Jumat, (27/3). “Masalahnya kalau duduk menggunakan rok itu harus teratur, padahal biasanya aku duduk selebor banget.”
Walaupun mengaku kurang nyaman, Tian mengatakan tidak terlalu keberatan berpenampilan feminim sesekali. “Apalagi ini untuk acara yang spesial seperti Panasonic Award,” ujarnya.
Untuk penampilannya di Panasonic award, Tian mengaku tidak melakukan pesiapan yang terlalu heboh. Baju dengan kain bernuansa Nusa Teggara Timur, yang ia kenakan di malam penganugerahan baru disiapkan pagi sebelum acara. “Aku baru ambil baju ini pagi tadi dari (perancangnya) Lenny Agustin,” ujar Tian.
Tian mengaku untuk penampilan di malam ajang Panasonic Award, gadis ini memang mendapatkan permintaan khusus dari teman akrabnya. “Salah satu temanku minta aku supaya pakai rok,” katanya. “Katanya pasti lucu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar